Dua Mahasiswa UPB Luka-luka Akibat Bentrok dengan Sekuriti

Dua Mahasiswa UPB Luka-luka Akibat Bentrok dengan Sekuriti

Donal, mahasiswa yang luka. (def)

Batam - Dua orang mahasiswa Universitas Putra Batam (UPB) Batuaji dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah akibat Bentrok yang terjadi antara anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan sekuriti kampus, Selasa (3/2/15) sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat itu, mahasiswa yang tergabung dalam BEM mencoba menghalangi sekuriti kampus yang mencoba untuk mengeluarkan barang-barang dan menutup ruang sekretariat BEM.

"Katanya yang menyuruh adalah pihak manajemen kampus," tutur Donal Mangatas Togatorop sambil terbaring di ruang IGD untuk mendapat perawatan dan sekaligus visum, Selasa (3/2/15) sore.

Aksi dorong dan cekcok mulut pun tak dapat terelakkan antara dua kubu sampai akhirnya Donal diserang oleh sekuriti kampus hingga mendapat tujuh jahitan pada bagian bibir. "Saya dipukul pakai radio HT oleh sekuriti," tutur Donal.

Jufrianto yang melihat temannya diserang oleh sekelompok sekuriti berusaha untuk melerai namun naas, ia pun ikut diserang oleh sekuriti hingga terluka goresan di tangan kanannya.

Atas kejadian ini, pengurus BEM melaporkan kejadian ini ke Polsek Batuaji.

Kapolsek Batuaji, Kompol Zaenal Arifin ketika dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan tersebut.

(def)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews