Setiap Mencuri Motor, Tupang Minta Diantarkan oleh Anaknya

Setiap Mencuri Motor, Tupang Minta Diantarkan oleh Anaknya

Pelaku curanmor berinsial NS yang ditangkap petugas Polsek Batam Kota. (foto: ist/polsek batamkota)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - NS alias Tupang (39), pelaku pencurian sepeda motor yang ditangkap jajaran Polsek Batam Kota, Sabtu (10/12/2016) di kawasan Simpang Kara, Batam Kota, ternyata mengajak anaknya ikut dalam aksinya. Namun, sang anak tidak tahu apa yang dilakukan ayahnya.

Setiap melakukan aksi, pelaku terlebih dahulu mengincar sepeda motor dan bekerja sendiri. NS menggunakan kunci letter T untuk menggasak sepeda motor korban.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin mengatakan untuk mencapai lokasi ia diantar oleh anak laki-lakinya. Setelah tiba di lokasi yang dituju, anaknya pergi meninggalkan ayahnya.

"Anaknya ini mengantar bapaknya menuju sasaran, tapi dia tidak mengetahui kalau bapaknya ini akan mencuri sepeda motor," ucap Kompol Arwin.

Pelaku ditangkap di pinggir jalan Simpang Kara, Batam Kota, depan perumahan Duta Mas. Sebelumnya, polisi memancing dengan berpura-pura akan membeli sepeda motor.

"Pelaku dipancing oleh anggota. Dia ditangkap bersama barang bukti satu unit sepeda motor," kata Arwin

Setelah pelaku berhasil diamankan, polisi kembali menyita lima unit sepeda motor hasil curian yang belum sempat terjual dan berplat nomor palsu.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews