Bapedal Perintahkan Setop, Proyek Pollux Habibie Masih Berjalan

Bapedal Perintahkan Setop, Proyek Pollux Habibie Masih Berjalan

Proyek Pollux Habibie di Batam Centre. (foto: ret/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID,Batam - Pemko Batam melalui Bapedal sudah memerintahkan Pollux Habibie yang membangun komplek terpadu The Meisterstadt. Namun, hingga saat ini pembangunan masih terus berlangsung.

Chief Security Pollux Habibie mengatakan bahwa surat pemberitahuan pemberhentian proyek sampai saat ini belum diterima oleh pihaknya.

"Kami belum terima pemberitahuan apapun, jika ada pasti saya juga mendapat surat pemberitahuan tersebut," ujar Chief Security Pollux saat dijumpai Batamnews di lokasi proyek Pollux Habibie, Jl Laksamana Bintan, Batam Center, Selasa (6/12/2016).

Dari pantauan di lapangan, alat-alat berat masih bekerja saat ini proses pembangunan dalam tahapan pembuatan saluran irigasi dan pengecoran untuk pondasi.

"Lihat saja, alat-alat berat masih bekerja seperti biasa, sekarang dalam pemasangan pondasi," kata pria bertubuh tegap tersebut.

Proyek apartemen tersebut salah satu dari 4 proyek properti besar yang dihentikan lantaran dalam proses pembangunan tidak sesuai dengan tata cara drainase dan tidak menyiapkan kolam penampungan sehingga berpotensi menyebabkan banjir.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews