Ini Kelebihan Perawatan Menggunakan Laser di Miracle

Ini Kelebihan Perawatan Menggunakan Laser di Miracle

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Perawatan kulit dengan menggunakan laser kini hadir di Miracle.

Penggunaan laser terbukti aman setelah dilakukan uji coba beberapa waktu lamanya. 

Ada dua perawatan dari Miracle yang menggunakan Laser yaitu: Miracle Twinlight Fractional Rejuvenation dan Miracle Power 4D Rejuvenation. 

"Ini treatment (perawatan) terbaru yang hadir di Miracle, sebelum itu Miracle terlebih dahulu uji coba dengan waktu yang cukup lama sehingga baru dalam kesempatan ini Miracle meluncurkan perawatan menggunakan laser, uji coba sendiri dilakukan kepada dokter-dokter Miracle," ujar dr Irene Chandra dalam peluncuran Treatment baru Miracle, Minggu (4/12/2016). 

Irene menjelaskan bahwa laser yang digunakan Miracle sangat aman dan terpercaya dengan tingkat kepuasan yang maksimal karena dalam tahapannya, Laser tidak hanya digunakan pada wajah namun juga sampai dalam mulut demi hasil yang maksimal. 

Treatment terbaru ini berfungsi untuk merangsang pertumbuhan kolagen yang dapat meremajakan kulit. 

"Sangat aman karena sebelumnya kami para dokter sudah lebih dulu menggunakannya, penerapan laser juga kami buat hingga ke dalam mulut supaya hasil maksimal," kata Irene.

Keunggulan treatment Laser ini dapat membuat kulit tampak lebih segar, mengecilkan pori-pori, mengatasi kerutan, mencerahkan, meremaskan dan mengatasi penuaan kulit.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews