Ladies, Miracle Berikan Diskon untuk Perawatan V-Shape

Ladies, Miracle Berikan Diskon untuk Perawatan V-Shape

Perawatan V-Shape di Miracle. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Miracle Aesthetic Clinic Batam memberikan diskon khusus untuk rangkaian perawatan V-shape. Potongan ini berlaku hingga 30 November 2016 mendatang.

Rangkaian perawatan tersebut antara lain: Miracle Slimming Lifting, Miracle Vital Skin Lifting, Miracle Redefining Thread dan Miracle Lipolyse Therapy.

"Rangkaian perawatan tersebut diskon 20 persen, bagi perawatan untuk membentuk wajah V-shape," ujar Indah, Marketing Miracle Aesthetic Clinic Batam, di Klinik Miracle, Batam Center, Batam (12/11/2016).

Selain mendapatkan diskon 20 persen, pelanggan juga akan dihadiahi V-face Slimming Mask dengan perawatan-perawatan yang dijamin aman tanpa melakukan operasi.

"Perawatan-perawatan Miracle tidak pernah melakukan operasi, hanya suntik ataupun dengan alat-alat membantu dan dijamin aman pastinya," ujar dr. Irene Chandra pada kesempatan yang sama.

Irene menjelaskan bahwa rangkaian perawatan yang membentuk wajah V-Shape tergantung pada wajah, tidak semua perawatan jenis ini dapat dilakukan ke semua wajah.

"Rata-rata wanita Indonesia yang agak susah di bagian dagu dan hidung, jadi bisa melakukan 3 atau perawatan tergantung bentuk wajah tapi kalau wanita Asia bisa menggunakan 3-4 atau bahkan lebih," kata Irene.

Kesempatan ini selalu dilakukan setiap 2 bulan sekali. Kali ini dengan tema kembali muda dengan kulit kencang.

(ret)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews