Parang Ditemukan, Polisi Segera Rekonstruksi Pembunuhan Wiwin

  Parang Ditemukan, Polisi Segera Rekonstruksi Pembunuhan Wiwin

Tersangka pembunuh istri ditangkap polisi Natuna. (foto: fox/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Aparat Polres Natuna sudah menemukan senjata tajam yang dipakai Khairul, tersangka pembunuhan sadis terhadap istrinya di Kampung Batu Kapal, Ranai.

Parang yang digunakan tersangka tersebut dibuang tidak jauh dari lokasi kejadian. Barang bukti pun kini sudah lengkap dikumpulkan aparat.

Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP Komarudin mengatakan, pihaknya tengah menyusun berkas perkara. Dalam kata lain, tahap satu penyidikan kasus ini sedang dirampungkan

"Kita masih memeriksa saksi-saksi. Berkas segera kita rampungkan, kami targetkan sebelum Natal (25 Desember 2016) berkas tahap satu selesai. Sebelum itu, kita juga akan segera rekonstruksi ulang kasus ini," ujar Komarudin, Senin (5/12/2016).

Kasus pembunuhan menjadi tragedi berdarah yang membuat geger kota Ranai belum lama ini. Khairul menghabisi istrinya Wiwin (30) dengan cara sadis. Ia tega membacok leher Wiwin setelah sebelumnya sempat melakukan penganiayaan dengan beberapa pukulan dan tusukan pisau di tubuh Wiwin.

Pria yang sempat kabur ini ditangkap polisi dalam kurun waktu satu hari. Ia bersembunyi di kawasan perladangan di sebuah bukit di Kampung Puak. Motif pembunuhan ini diakui Khairul karena rasa sakit hati direndahkan Wiwin ditambah rasa cemburu

[Fox]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews