Terungkap! Ini Motif Khairul Habisi Istrinya dengan Sadis

Terungkap! Ini Motif Khairul Habisi Istrinya dengan Sadis

Khairul usai digelandang petugas Satreskrim Polres Natuna (Foto: Fox/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Khairul (40) tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Wiwin (30) dengan senjata tajam. Sebuah tebasan kuat di leher kanan Wiwin mengakhiri nyawa wanita beranak satu itu.

Usai diciduk polisi dari pelariannya, Khairul ternyata mengakui dirinya kalap usai bertengkar hebat dengan Wiwin. Penyebabnya tak lain adalah cemburu.

Kapolres Natuna, AKBP Charles Sinaga melalui Kasat Reskrim, AKP Komarudin mengatakan dalam interogasi sementara motifnya memang kecemburuan yang sudah memuncak.

"Pria ini mengaku cemburu. Ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Bahkan ia mengaku sempat melihat Wiwin bersama pria lain dengan mata kepalanya sendiri," ujar Komarudin, saat dijumpai Batamnews.co.id di ruangannya, Rabu (30/11/2016) siang.

Pertengkaran hebat terjadi Senin (28/11/2016) petang, hingga Magrib berdarah itu pun terjadi. Wiwin diduga menjadi pelampiasan kekesalan Khairul. Hingga penganiayaan terjadi. Dada dan punggungnya ditusuk beberapa kali. Ada luka sayatan di dahi. Bahkan tangan kanan Wiwin patah.

Hal yang mematikan Wiwin adalah tebasan di lehernya. Warga ada yang melihat Wiwin mencoba melarikan diri dari Khairul hingga wanita itu tumbang.

"Kami masih akan mendalami penyidikan ini. Tersangka juga masih belum stabil usai diamankan," ujar Kasat Reskrim.

[Fox]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews