Aparat Keamanan dan OKP di Tanjungpinang Rapatkan Barisan, Ada Apa?

Aparat Keamanan dan OKP di Tanjungpinang Rapatkan Barisan, Ada Apa?

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro saat memberi keterangan pers (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Jajaran aparat gabungan Polri-TNI, Organisasi Masyarkat, Organisasi Kepemudaan menggelar apel pasukan. Apel akbar terkait rencana aksi 2 Desember 2016. 

Apel digelar di Mapolres Tanjungpinang, Selasa (29/11/2016) pukul 16.00 WIB.

Apel dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, tampak hadir para Kapolsek, pimpinan TNI dari Marinir, Lanudal, Badan Intelegen Negara (BIN) dan Ketua OKP-OKM.

"Untuk sementara Apel gelar pasukan persiapan unjuk rasa tanggal 2 Desember nanti, sekaligus persiapan untuk pelaksanaan doa istigozah bersama Gubernur Kepri di masjid Agung Dompak," kata Kapolres Tanjungpinang, Joko Bintoro.

Joko Bintoro juga menerangkan jumlah personil yang mengikuti apel pengamanan terdiri dari Seluruh personil Polri di Polres Tanjungpinang, Kodim 1 SST, Lanudal 1 SST, BIN, dan Marinir.

"Pada prinsipnya  kita akan menjaga Kota Tanjungpinang itu tetap aman dan kondusif, dan sejauh ini belum ada surat untuk aksi 2 Desember yang masuk ke Polres Tanjungpinang," katanya.

Pengamanan dan himbaunya dari Polres Tanjungpinang dikatakan Joko meliputi Patroli keliling dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap kondusif.

"Kemarin sudah disampaikan Kapolri bersama MUI dan lembaga lainnya, silahkan unjuk rasa zikir dan istogozah di Monas, Jakarta. Tempat yang sudah disediakan dan teratur," ujarnya.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews