Grup Band Terkenal Ini Ternyata Otak Pencurian Motor di Hotel

Grup Band Terkenal Ini Ternyata Otak Pencurian Motor di Hotel

Ilustrasi curanmor. (foto: ist)

Medan - Tidak ada yang menyangka jika empat orang personel dari grup band terkenal di Kota Medan, Sumatera Utara, ternyata biang keladi hilangnya belasan sepeda motor. Selain ngeband, keempatnya ternyata juga bandit pencuri sepeda motor spesialis tamu hotel.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram mengatakan, keempatnya adalah DD, AG, FZ dan YZ.  Kasat mengatakan, keempat pelaku ditangkap tim Unit Tipiter Sat Reskrim Polresta Medan dari wilayah berbeda di Kota Medan.

"Mereka grup band yang lumayan terkenal, mereka selalu mengisi event-event besar,” kata Wahyu Bram, Sabtu (31/1/2015) sore.

Wahyu mengatakan, para pelaku selalu mengincar sepeda motor yang di parkiran sejumlah hotel di Medan. Dari tangan anak band ini polisi menyita 6 unit sepeda motor.

Menurut Wahyu Bram, setelah dilakukan pengembangan, para pelaku mengakui telah beraksi sebanyak 11 kali. “Kita tidak percaya. Pasti mereka beraksi lebih dari 11 kali,” tambahnya.

Identitas asli dari para pelaku, nama grup band dan tempat penangkapan, masih dirahasiakan polisi dengan alasan masih mengejar penadahnya.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews