https://www.batamnews.co.id

Tiga Menteri Gelar Rapat Tertutup Bersama Pengusaha di Batam

Suasana pertemuan tiga menteri dengan pengusaha di Batam, Selasa (15/11/2016). (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tiga menteri mengadakan kunjungan dan mengadakan pertemuan di Batam terkait penolakan Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO). Tiga menteri itu Menko Perekonomian Darmin Nasution (Ketua Dewan Kawasan Batam), Menkumham Yasona Laoly, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil.
Mereka mengelar rapat tertutup bersama anggota dewan kawasan Batam dan sejumlah pengusaha di Swiss-Bell Hotel, Selasa (15/11/2016) siang.

Rapat tertutup itu mulai berlangsung pukul 14.00 WIB di lantai II Ballroom Swiss-Bell Hotel.

Rapat tersebut dilakukan untuk membahas persoalan yang tengah terjadi di Kota Batam. Salah satunya masalah penolakan Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) 148 Tahun 2016.

Sebelum menggelar rapat dengan sejumlah pengusaha, ketiga menteri ini terlebih dahulu menggelar rapat tertutup bersama pimpinan BP Batam.

Kemudian, dilanjutkan dengan pertemuan dengan beberapa anggota Dewan Kawasan Batam, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad sekira pukul 11.30 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, rapat masih berlangsung. Puluhan Polisi tampak berjaga-jaga di sekitar Hotel Swiss- Bell, Batuampar, Batam.

[isk]