Setnov: Kita Percayakan Kasus Ahok ke Kepolisian

 Setnov: Kita Percayakan Kasus Ahok ke Kepolisian

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto saat menghadiri HUT ke-52 Partai Golkar di CK Hotel, Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (12/11/2016). (foto: aji/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Partai Golkar sebagai salah satu dari tiga partai koalisi pendukung Ahok-Djarot untuk maju di Pilkada DKI Jakarta, tetap menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang mendera Ahok kepada Bareskrim Mabes Polri.

"Kita serahkan semuanya kepada mekanisme hukum, kita menunggu apa yang menjadi persoalan-persoalan yang tentu sekarang dalam proses di kepolisian. Kita lihat perkembangannya, kita tunggu, kita sadar, kita percayakan kepada pihak kepolisian," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto saat menghadiri HUT ke-52 Partai Golkar di CK Hotel, Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (12/11/2016).

Untuk desakan ratusan massa atas polemik dugaan penghinaan agama yang diduga dilakukan Ahok untuk segera menghukum calon usung Golkar, Setnov yang juga selaku Ketua DPR RI mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kondisi negara lebih tenang, serta tetap berpegang teguh pada ideologi bangsa kita, yakni Pancasila dan NKRI.

"Saya rasa, kita untuk bisa menggalang kesatuan dan persatuan bangsa, untuk itu kita harapkan adanya suatu ketenangan, bahwa sangat penting untuk kita, buat kehidupan bangsa kita, bahwa bangsa kita ini ideologinya pancasila, NKRI," imbaunya.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok didukung oleh tiga partai koalisi yakni Partai Hanura, NasDem, dan Golkar.

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews