Duo Serigala, Pemilik Goyang Dribel yang Fenomenal!

Duo Serigala, Pemilik Goyang Dribel yang Fenomenal!

Pamela dan Ovi, Duo Serigala. (foto: ist net)

Jakarta – Media sosial kembali melahirkan artis yang ngetop di tanah air. Mereka adalah Duo Serigala, Pamela dan Ovi. Video dan foto keduanya menjadi trending topic di beberapa situs online dan mesin pencarian hingga saat ini.

Awalnya, kedua cewek yang mempunyai hobi bernyanyi membuat video lips sing di Youtube. Ternyata video itu langsung mendapat sambutan hangat. Apalagi, keduanya punya andalan Goyang Dribble.  Banyak wartawan mengejar berita keduanya dan tawaran manggung juga berdatangan dari seluruh penjuru tanah air.

Berdasarkan masukan dari viewers Youtube dan komentar di akun Instagram Pamela, kedua sahabat ini mendapat julukan Duo Serigala yang kemudian dijadikan sebagai nama mereka.

Dengan fenomena ini, Andika Andika "Kangen.Lagi" selaku produser dari Duo Serigala, mengambil inisiatif untuk membuat lagu baru untuk Duo Serigala ini. Judul lagu yang dinyanyikan oleh Duo Serigala berjudul “Abang Goda” yang khusus diciptakan oleh Andika untuk Duo Serigala.

Single perdana Duo Serigala yang ber-genre dangdut menceritakan tentang seorang yang menantikan pasangannya (suami), yang tak kunjung  pulang ke rumah.  

Andika memiliki beberapa alasan menjadi produser dari grup dangdut Duo Serigala. Menurut Andika, ketertarikannya menjadi produser setelah melihat melalui Youtube.

"Iya awalnya aku ngelihat mereka di Youtube, terus aku ajak mereka yaudah," kata Andika.  

 "Mereka (Duo Serigala) punya talenta, dan mereka juga memiliki goyangan yang berbeda dari penyanyi dangdut lainnya, yaitu goyang dada, itu yang bikin mereka unik," tandasnya.

(in/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews