Dulu jadi Pemandu Karaoke, Sekarang Bayaran Cita Citata Selangit?

Dulu jadi Pemandu Karaoke, Sekarang Bayaran Cita Citata Selangit?

Jakarta - Cita Citata kian populer. Honornya pun kian melejit. Lagu Sakitnya Tuh di Sini benar-benar membawa nikmat tersendiri. Dengan lagu itu Cita menjadi pedangdut pendatang baru paling kinclong di tahun 2014 ini.

Seiiring kepopulerannya, mojang berusia 20 tahun ini pun kebanjiran job pekerjaan saat Tahun Baru. Bahkan untuk malam pergantian tahun nanti, Cita sudah mempunyai jadwal sendiri. Apakah dirinya memasang tarif fantastis untuk manggung di malam tahun baru?

"Alhamdulilah nanti malam Tahun Baru aku ada jadwal ke Kalimantan," jelas Cita yang dijumpai di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (23/12).

Wanita yang dikabarkan dekat dengan desainer kondang Ivan Gunawan ini pun tampak semakin jatuh cinta dnegan musik dangdut yang membesarkan namanya. Terbilang unik karena Cita sebelumnya sudah lebih aktif di genre musik jazz.

"Aku sangat senang dengan dangdut, jadi nggak masalah kalau dikenal sebagai penyanyi dangdut. Kalau soal naikin tarif manggung setelah sekarang makin dikenal, itu sih bukan urusan aku ya. Mending tanya ke pihak berwenang aja deh," ungkap wanita yang pernah jadi pemandu karaoke ini.

Seperti lazimnya orang-orang yang punya resolusi baru di tahun 2015, Cita pun demikian. Di mana di tahun yang baru nanti, Cita berharap semoga dirinya menjadi lebih baik dan banyak orang yang makin sayang pada dirinya. Semangat Cita!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews