Penyanyi Korea Kim Jaejoong Rayakan Ultah Bersama Penggemar

Penyanyi Korea Kim Jaejoong Rayakan Ultah Bersama Penggemar

Kim Jaejoong

Penyanyi Korea Kim Jaejoong segera merayakan ulang tahun 26 Januari 2015 mendatang. Ia pun berharap bisa menghabiskan momen itu di tengah penggemar. 

Akhirnya, sebuah acara spesial digelar untuk merayakan ulang tahun Jaejoong bersama penggemar. Sesuai dengan tanggal lahir Kim Jaejoong, perayaan ulang tahun sekaligus fanmeeting itu akan berlangsung, 26 Januari 2015 di Jamsil Indoor Stadium, di Seoul, Korea Selatan, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

"Kim Jaejoong ingin merayakan ulang tahun bersama penggemar. Ia tak ingin melewatkan momen bahagianya hingga acara ini pun dibuat," ujar wakil dari C-JeS Entertainment, agensi yang mengasuh JYJ.

Tiket fanmeeting spesial dalam perayaan ulang tahun itu pun telah dijual. Tak disangka, dalam waktu 15 menit, tiketnya telah ludes diburu penggemar.

"Tiketnya telah habis terjual hanya dalam waktu 15 menit pada 6 Januari 2015. Calon penonton dilaporkan kebanyakan beradal dari luar Korea Selatan. Hal itu menunjukkan popularitas Kim Jaejoong."

Sementara itu, Kim Jaejoong kembali dengan drama terbarunya, Spy. Di drama yang bernuansa laga itu, Kim Jaejoong berperan sebagai Kim Sun Woo adalah seorang analis jenius.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews