Lawan Manchester City, Chelsea Tanpa Diego Costa

Lawan Manchester City, Chelsea Tanpa Diego Costa

Diego Costa menginjak Emre Can. (foto:getty)

London - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyatakan penyerang Chelsea Diego Costa bersalah atas aksi injaknya pada pemain Liverpool, Emre Can. Striker Chelsea berpaspor Spanyol itu pun dijatuhi hukuman larangan tampil untuk tiga pertandingan, termasuk duel dengan Manchester City di akhir pekan ini.

Costa didakwa FA atas pelanggaran keras yang dia lakukan pada Emre Can. Eks Atletico Madrid itu dianggap sengaja menginjak saat kedua tim berhadapan di semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (28/1/2015).

Kubu Costa dan Chelsea sudah mengajukan jawaban atas dakwaan tersebut. Namun begitu FA pada Jumat (31/1/2015) ini tetap menyatakan dia bersalah dan sebagai hukumannya dijatuhi sanksi larangan bermain tiga laga. Demikian dikutip dari BBC.

Hukuman ini membuat Costa tidak bisa dimainkan saat The Blues menjalani duel sengit dengan Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu (1/2/2015) dinihari WIB. Dua laga lain yang akan dilewatkan Costa adalah lawatan Chelsea ke Aston Villa dan perjamuan terhadap Everton.

(in/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews