[BREAKING NEWS] DPP Demokrat Resmi Umumkan Nama Cawagub Kepri, ini Dia Orangnya

[BREAKING NEWS] DPP Demokrat Resmi Umumkan Nama Cawagub Kepri, ini Dia Orangnya

Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan (tengah), saat mengumumkan dua nama calon wakil gubernur Kepri Isdianto (paling kiri) dan Agus Wibowo (dua dari kiri) (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengumumkan pengusungan Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri secara terbuka  kepada pada para kader dan masyarakat di halaman Sekretariat DPD Demokrat Kepri, Jalan DI Panjaitan, Kilometer 9, Senin (24/10/2016) pukul 21.30 WIB

"Berdasarkan keputusan DPP Partai Demokrat, dua nama itu adalah, satu, Isdianto, dua, Agus Wibowo sebagai calon Wakil Gubernur Kepri," ujar Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Hinca IP Panjaitan, saat membacakan surat keputusan majelis DPP Demokrat.

Setelah mengumumkan kedua nama calon Wagub Kepri itu, Hinca mengatakan selanjutnya dirinya akan langsung mengantarkan kedua nama tersebut kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri.

"Maka besok pagi saya akan memimpin partai ini, untuk menyampaikan langsung dua nama ini kepada DPRD, karena itu saya akan tuntaskan tugas Politik saya, saya berharap ini bisa diterima oleh kita semua, Selanjutnya Medan pertempuran akan ada di sidang ada di DPRD Kepri," kata Hinca. 

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi, berharap nama yang diusung partai Demokrat nantinya adalah orang yang layak untuk kita dukung.

"Harapan kita adalah calon yang diusung adalah orang yang diusung dari partai Demokrat bapak ibu, adalah usualun yang udah diusul majelis tinggi partai Demokrat bapak lbuk," kata Apri Sujadi.

Kemudian kedua calon usungan partai menandatangani Fakta Integritas, selanjutnya para calon menggelar Konfrensi pers. 

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews