Siswi SMP Kelas 7 di Batuaji Ini Dilaporkan Hilang

Siswi SMP Kelas 7 di Batuaji Ini Dilaporkan Hilang

Mikha, siswi yang dilaporkan tidak pulang ke rumah. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Grace Mikha, seorang siswi SMP 26, Rindang Garden Batuaji, Batam dilaporkan hilang oleh orangtuanya Apwin Siahan dan Faridawati Marbun. Siswi kelas 7 tak kunjung pulang ke rumah hingga orangtuanya membuat laporan ke polisi.

Mikha pergi dari rumahnya di Perumahan Bukit Indah, Blok E1 Nomor 21, Kelurahan Kibing, Sabtu (22/10/2016) sekitar pukul pukul 18.30 WIB.

Mikha pamit untuk bertemu dengan teman-temannya di SMP 53 Taman Lestari. Saat itu gadis cantik ini mengenakan pakaian warna biru, celana panjang, dan membawa tas berisikan Alkitab.

Namun, hingga tengah malam Mikha tidak kunjung pulang ke rumah. Orangtuanya pun tidak bisa berkomunikasi. Mereka lalu mencari Mikha ke beberapa rumah temannya. Namun, gadis itu tidak ditemukan.

Farida, ibu Mikha sudah berusaha mencari tahu keberadaan anaknya hingga pergi ke Batam Centre. Ia mengaku khawatir terjadi hal yang tak diinginkan.

"Kami sudah cari tahu ke mana-mana tapi belum ketemu. Takut terjadi kenapa-kenapa dengannya," ujar Faridawati di Batuaji.

Dia dan suaminya sudah melaporkan kehilangan Mikha ke Mapolsek Sagulung. Ia meminta bagi masyarakat yang melihat anaknya untuk memberikan informasi ke nomor handphone 082173726465.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan pencarian. "Kami sudah dapat laporannya, anggota sudah turun mencarinya," ujar Sujoko dilansir okezone.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews