Kakanpora Kota Batam Gelar Hiburan Rakyat di Pulau Buluh

 Kakanpora Kota Batam Gelar Hiburan Rakyat di Pulau Buluh

Acara hiburan rakyat di Pulau Buluh oleh Kakanpora Batam dan mahasiswa Unrika. (foto: jim/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ratusan warga Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Batam, antusias mengikuti hiburan rakyat yang digelar oleh Kantor Pemuda dan Olahraga (Kakanpora) Kota Batam pada Sabtu (22/10/2016).

Dalam kegiatan yang diwarnai dengan senam bersama warga yang berasal dari Pulau Akar, Pulau Setokok, Teluk Air, Pulau Nipah dan Pulau Panjang. Walikota Batam Rudi berhalangan hadir dalam acara tersebut.

Hiburan rakyat yang digelar di lapangan Pulau Buluh ini juga diikuti para pelajar tingkat SLTA / SLTP dan mahasiswa Unrika yang sedang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN).

"Event yang dilaksanakan kali ini memberikan edukasi pada warga pulau agar peduli berolahraga," ujar
Kakanpora Kota Batam Syamsul Bahri kepada Batamnews.co.id di lokasi.

Syamsul menambahkan, Kakanpora juga menyiapkan sejumlah kebutuhan di bidang olahraga seperti bola voli, bola takraw, bola futsal dan sejumlah seragam olah raga.

Camat Pulau Buluh, Dewi Rupianti AMP mengatakan, sangat senang atas perhatian Walikota melalui Kanpora Batam bagi warga pulau.

"Mudah-mudahan dengan perhatian dan bantuan sejumlah peralatan olahraga yang diberikan Walikota Batam ini, nantinya menumbuhkan semangat olahraga," ujar Dewi.

Dewi menambahkan keramaian di acara itu juga tercipta karena peran mahasiswa Unrika yang sedang melakukan KKN di wilayah Kecamatan Bulang.

Usai memberikan perangkat dan fasilitas olah raga yang diserahkan Kakanpora Batam, dilanjutkan pemberian doorprize berupa mesin cuci, televisi, sepeda dan hadiah lainnya.  

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews