Ini Smartphone Tiruan yang Tak Kalah Canggih iPhone 6

Ini Smartphone Tiruan yang Tak Kalah Canggih iPhone 6

Dakele 3

Baru saja beredar luas di pasaran, smartphone tiruan iPhone 6 mendadak muncul. Kali ini, perusahaan asal China memperkenalkan produknya, Dakele 3, yang disebut-sebut sangat mirip iPhone6.

Jika dilihat dari sektor bodi, mungkin sulit untuk membedakan mana produk asli iPhone 6 dan mana Dakele 3.

Dakele 3 tak bisa dipandang sepele. Dari aspek kekuatan, dilansir Softpedi, smartphone ini dilengkapi layar 5 inci 1080p (1920 x 1080 piksel) yang terlindung lapisan safir yang tiak ditemui di iPhone 6.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini juga tak kalah garang. Dakele 3 dibekali prosesor octa-core 1.7GHZ 64-bit MediaTek MT6752, RAM 3GB, baterai 2.500 mAh dan internal memori 16GB.

Selain itu tiruan iPhone 6 ini juga membawa kamera belakang 13MP dengan teknologi Sony IMX214 dan kamera depan 8MP Sony IMX219. Dakele 3 ini juga didukung konektivitas seperti Bluetooth, WiFi, TDD-LTE, dan TD-SCDMA/GSM.

Bahkan, produsen smartphone ini sendiri mengklaim jika Dakele 3 tidak akan mudah dibengkokkan seperti iPhone 6. Hal ini karena Dakele 3 memiliki bodi yang terbuat dari bahan aluminium dengan kualitas untuk bahan bodi pesawat.

Tak hanya itu saja, rangka dalamnya pun terbuat dari bahan titanium yang sudah teruji ketahanannya.

Untuk harganya sendiri, tiruan iPhone 6 ini dijual di pasar gadget China dengan harga USD 240 atau sekitar Rp 3 juta. Cukup murah jika dibanding dengan harga iPhone 6 16GB yang beredar di pasaran dengan harga Rp 9 jutaan.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews