Usai Rapat dengan Kapolres, Kapolsek Gantung Diri di Ruang Kerja

Usai Rapat dengan Kapolres, Kapolsek Gantung Diri di Ruang Kerja

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Semarang - Kapolsek Karangsembung Ipda Nyariman ditemukan tewas gantung diri di ruang kerjanya, Rabu (5/10/2016) siang. Insiden diketahui sekira pukul 11.00 WIB dimana korban ditemukan tewas tergantung pada seutas tali, sedangkan pintu ruangannya dikunci dari dalam.

Sebelumnya korban sempat melakukan rapat dengan Kapolres dan jajaran Polres Kebumen seperti Wakapolres, Kabag Sumda dan Seksi Propam pada Rabu pagi (5/10/2016) di Mapolres. Setelah selesai rapat korban kembali ke Polsek Karangsembung sehingga ditemukan tewas di ruang kerjanya.

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Budi Haryanto membenarkan insiden itu. "Informasinya begitu (MD gantung diri). Ditangani Polres Kebumen, silakan langsung (kontak) ke Kapolresnya," ungkap Budi dilansir sindonews, Rabu siang (5/10/2016).

Secarik kertas yang diduga sengaja dituliskan almarhum Ipda Nyariman, Kapolsek Karangsambung, meminta agar dirinya dikuburkan di Kabupaten Blora, langsung dipenuhi pihak Polres Kebumen, dimana dia bertugas.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen mengungkapkan, sesuai permintaan korban dalam pesan yang ditinggal di meja kerjanya, bahwa dirinya berpesan agar dibawa ke Blora tempat asalnya.

“Kami langsung mengirimkan jenazah Pak Kapolsek ke keluarga korban di Blora. Tentu saja sesuai dengan pesan yang ditulis di kertas yang ditinggalkan korban di meja kerjanya,” ungkap AKBP Alpen.

Pihak polres langsung mengurus jenazah dan mengirimkannya ke kampung halamannya di Kabupaten Blora.

Ipda Nyariman meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak. Kedua anaknya juga merupakan anggota polisi yang satu bertugas di Polda Jateng dan satunya bertugas di Polres Wonosobo.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews