Anang Jadi Polisi Gandungan untuk Membuat Wanita Klepek-klepek

 Anang Jadi Polisi Gandungan untuk Membuat Wanita Klepek-klepek

Anang Wijaya, polisi gadungan yang ditangkap polisi. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Anang Wijaya, pria 31 tahun yang diamankan saat memakai seragam lengkap Polri mengaku terobsesi menjadi anggota Polri. Dulu ia sempat mengikuti tes, namun tidak lulus. Selain itu, ia memakai seragam polisi demi untuk menaklukkan wanita pujaan hatinya.

Pria yang telah beristri ini, berniat mencari wanita lain dengan modus menjadi polisi. Maka, ia berkenalan dengan seorang mahasiswi kebidanan yang sedang praktek di salah satu rumah sakit di Batam.

Pria 31 tahun yang bekerja sebagai buruh di salah satu kawasan Industri Kabil ini mengaku seorang anggota Polri berpangkat Brigadir, yang bertugas di Polda Kepri.

"Saya mengaku anggota polisi, biar dia mau dengan saya dan jadi pacar saya," kata Anang.

Setelah berhasil memperdaya dan menjalin hubungan dengan wanita yang berinisial Jn, ia menitipkan sepasang baju Polri PDL/SUS miliknya di rumah Jn.

"Baru dua bulan saya jalan dengan Jn, dua bulan jugalah saya menggunakan atribut polisi supaya Jn mau dengan saya. Ada juga baju dinas yang saya titip di rumahnya, agar dia tambah percaya," ucap Anang.

Dilihat dari atribut Polri yang dipakai Anang, berlambang Sat Reskrim pada lengan kanan dan lambang satuan Polda Kepri pada lengan kiri. Ia mengaku membelinya dari toko di depan Markas Brimob Tembesi, Batam.

Saat ini, Anang masih dalam pemeriksaan unit III Polresta Barelang.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews