Facebook Tumbang Satu Jam Lebih

Facebook Tumbang Satu Jam Lebih

Ilustrasi pengguna facebook. (foto: ist net)

Batam - Layanan jejaring sosial Facebook mengalami gangguan pada Selasa (27/1/2015) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Beberapa pengguna mengeluhkan layanan facebook tidak dapat diakses, baik dari web maupun aplikasi di ponsel.

Pantauan batamnews.com, situs web facebook menampilkan sebuah pesan "This webpage is not available". Akses hanya berputar-putar saja tanpa bisa masuk. Keluhan pengguna langsung ramai di media sosial lainnya seperti twitter.


Diulang hingga beberapa kali pun tetap tidak bisa masuk ke akun Facebook. Sekalinya pun berhasil, hanya ditampilkan informasi yang berbunyi "Sorry, Something Went Wrong." Pada pukul 14.05, layanan facebook sudah bisa dibuka kembali.

Layanan Facebook sendiri sudah beberapa kali tumbang. Pada pertengahan 2014 lalu, layanan ini diketahui tumbang pada bulan Juni dan Agustus 2014.

Gangguan terpanjang yang pernah dialami Facebook berlangsung selama 4 jam pada Oktober 2013 dan selama 2,5 jam pada 2010. Belum diketahui penyebab tumbangnya layanan facebook terbaru ini.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews