Mau Buat KTP, Gigolo Pakistan Ditawari Rp 20 Juta Temani Wanita Ini

Mau Buat KTP, Gigolo Pakistan Ditawari Rp 20 Juta Temani Wanita Ini

Wanita yang jadi penikmat gigolo asal Pakistan di Batam. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi akhirnya menetapkan pria yang jadi muncikari alias germo bagi 10 orang imigran asal Pakistan dan Afganistan yang jadi gigolo di Batam. Selain itu, polisi juga mengamankan seorang wanita yang jadi pengguna jasa seorang gigolo yang masih di bawah umur yaitu J.

Muncikari yang ditangkap berinisial Bn. Sedangkan wanita penikmat gigolo itu berinsial S. Ia merupakan perantara yang mengenalkan J dengan S. J ingin memiliki KTP meminta bantuan kepada Bn. Karena tidak ada uang, Bn menawarkan kepada J untuk menjual jasanya kepada S.

"Bn janjikan akan membuat KTP. Tapi untuk mencari uang, J ditawari tidur dengan S sebagai penikmat dengan imbalan uang Rp 20 juta," ucap Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian.

Keduanya digelandang ke Mapolresta Barelang. Wanita berinisial S itu memakai penutup kepala sedangkan Bn tidak.

Para gigolo tersebut 9 orang asal Pakistan dan 1 orang dari Afganistan. Mereka merupakan bagian dari ratusan imigran pencari suaka yang ditampung di Hotel Kolekta, Batam.

Mereka diamankan petugas Imigrasi Batam setelah melakukan penyelidikan selama dua bulan. Bahkan, petugas imigrasi menyamar menjadi wanita "tante girang" yang mencari gigolo.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews