Johana Beli Minyak Tanah Tapi Bau Terbakar Berasal dari Bensin

Johana Beli Minyak Tanah Tapi Bau Terbakar Berasal dari Bensin

Johana Angguat dan kondisinya saat ditemukan tewas. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kematian Johana Angguat, masih diselimuti misteri. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian Johana.

Johana yang tinggal di Komplek Green Town, Bengkong, pagi harinya berpamitan untuk pergi belanja ke Swalayan Top 100, Bengkong. Namun, ia tidak kunjung pulang dan ditemukan sudah tidak bernyawa dalam mobilnya di komplek ruko CNN Kabil, dengan kondisi sebagian tubuh terbakar.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian mengatakan, kepolisian masih menyelidiki kematian Johana.

"Kita akan selidiki motif tewasnya korban ini. Apakah bunuh diri atau dibunuh, atau dibunuh dulu di luar baru dibakar dalam mobil," ucap Kompol Memo, usai olah TKP, Jumat (26/8/2016).

Memo menerangkan, sebelum korban ditemukan meninggal dalam mobilnya polisi Johana sempat membeli minyak tanah di sebuah kios tidak jauh dari lokasi mobil korban.

"Ada saksi yang melihat korban membeli minyak tanah, yaitu penjual minyak tanah di kios dekat ditemukannya korban," kata Memo.

Namun, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui bahwa bau terbakar dari tubuh korban berasal dari bahan bakar jenis bensin.

Dari TKP, juga ditemukan botol air mineral berisi bensin bukan minyak tanah.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews