Korban Dihadang Begal Saat Keluar Cari Makan, Begini Kejadiannya

Korban Dihadang Begal Saat Keluar Cari Makan, Begini Kejadiannya

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria bernama Ilham (25), warga Perumahan Buana Vista, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau menjadi korban begal di dekat SMAN 3, saat hendak keluar mencari makan.

Ilham menjadi korban begal sekira pukul 01.00 WIB (sebelumnya diberitakan pukul 03.00 WIB), Kamis (25/8/2016). Korban mengalami luka parah di bagian wajah dan kini dirawat di RS Elisabeth, Batam Kota.

"Anak saya jadi korban begal saat keluar mencari makan," ujar Ibu Ilham, saat ditemui di RS Elisabeth, Batam Kota, Kamis (25/8/2016).

Ia menjelaskan, peristiwa yang dialami anaknya tersebut seperti sudah direncanakan oleh pelaku. "Ini sepertinya bukan begal, karena anak saya bilang pelaku yang berjumlah enam orang itu sengaja menunggu," kata dia.

Kata dia, saat kejadian anaknya tidak berani melawan karena para pelaku mengancam akan membunuhnya. "Anak saya terancam mau dibunuh pelaku," ujarnya.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka pada wajah sebelah kiri cukup parah. Pipi dan mata korban tampak lebam diduga akibat pukulan benda tumpul.

Korban saat ini terbaring lemah di ruang perawatan lantai II RS Elisabeth, Batam Kota. "Kita lagi nunggu dokter, apakah nanti lukanya di operasi atau tidak," kata ibu korban.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews