Polisi Gerebek Rumah Persembunyian 4 Bandit di Punggur

Polisi Gerebek Rumah Persembunyian 4 Bandit di Punggur

Kapolsek Bengkong AKP Hendrianto ekspos kasus pecah kaca mobil. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Petugas Polsek Bengkong mengamankan dua orang pelaku pecah kaca dan dua pelaku curanmor di daerah Punggur, Sabtu (20/8/2016). Keempatnya diamankan dari satu rumah.

Awal ditangkapnya keempat tersangka, dari laporan korban pecah kaca di Puskesmas Tanjung Buntung, Bengkong. Korban merupakan dokter di puskesmas tersebut.

"Korban pecah kaca merupakan dokter Puskesmas. Kemudian dilakukan pengembangan dan mengejar pelaku," kata Kapolsek Bengkong, AKP Hendrianto.

Saat dilakukan penangkapan di salah satu rumah di Punggur, terdapat empat orang. Dua diantaranya merupakan pelaku pecah kaca yang sedang diburu.

Keduanya adalah HN, mantan residivis yang baru keluar pada 4 agustus 2016 lalu dan temannya DV.

"Salah satu pelaku merupakan residivis. Terpaksa kita lumpuhkan karena berusaha kabur," ujar AKP Hendrianto.

Dari mobil dokter yang dipecah, keduanya membawa sebuah tas coklat yang di jok belakang. "Tas itu isinya popok bayi," kata Kapolsek.

Kemudian, selain mengamankan dua pelaku pecah kaca, polisi juga mengamankan dua orang yang merupakan pelaku pencurian sepeda motor.

Bahkan, satu dari dua pelaku curanmor tersebut baru empat hari keluar dari penjara dan langsung beraksi "memetik" sepeda motor.

"Saat kita lakukan penggerebekan, salah satunya melakukan perlawanan menggunakan sebilah pisau," ujar Hendrianto.
 
(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews