Coffee Jessica Laris Manis, Promonya 100 % Aman Tanpa Sianida

 Coffee Jessica Laris Manis, Promonya 100 % Aman Tanpa Sianida

Kopi merek Jessica yang hebohkan medsos. (foto: facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kopi berlabel terdakwa kasus pembunuhan, Jessica membuat heboh media sosial beberapa hari terakhir. Yang membuat heboh, ada foto Jessica Kumala Wongso di kemasan kopi tersebut. Hebatnya, kopi itu mulai banyak dipesan.

Meskipun baru dua bulan diproduksi, Coffee Jessica mulai banyak peminat. Buktinya, mulai ada masyarakat yang memesan kopi tersebut. Mereka yang memesan Coffee Jessica tidak hanya dari Surabaya, tetapi juga ada yang dari luar daerah.

Seperti dari Mojokerto dan Malang. Coffee yang diproduksi Haris warga Surabaya ini, sistem pemasarannya dari warung ke warung. Namun, juga dipasarkan melalui media social (medsos) yakni Facebook.

“Peminat Coffee Jessica lumayan banyak. Tetapi, walaupun peminat banyak, saya memproduksi sesuai dengan kebutuhan. Saya hanya produksi sesuai pesanan,” terang Haris pada Okezone, Senin (22/8/2016).

Kopi yang berlabel Coffe Jessica itu pertama kali diposting oleh akun bernama Haris G Bastian dalam unggahannya pada 14 Agustus 2016 itu. Akun itu memperlihatkan produknya dalam dua bungkus, kopi berlabel Coffee Jessica lengkap dengan atribut gambar Jessica, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

“PROMOTION COFFE JESSICA***ORIGINAL*****KOPI HIJAU UNTUK DIET****,” cuit pemilik akun yang memosting Coffe Jessica.

Dalam postingannya yang lain, pemilik akun juga menyebut jika Coffee Jessica yang telah diproduksi dan telah dipromosikannnya tersebut dijual dengan harga Rp 20.000 per bungkusnnya, tak haya itu pemilik akun juga telah mencantumkan nomer ponselnya untuk kebutuhan pemesanan.

“Rp 20.000. Kopi Jessica 100 % AMAN TANPA SIANIDA,” ujarnya di postingan yang lain, tertanggal 15 Agustus 2016.

Sontak saja, produk yang diposting trsebut membuat para pengguna media sosial lainnya penasaran dengan Coffee Jessica.

(ind/okezone)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews