Beli Berlian di Roku Diamond Batam Bisa Melalui Online

Beli Berlian di Roku Diamond Batam Bisa Melalui Online

Peresmian pembukaan Roku Diamond (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bagi Anda yang hobi mengoleksi perhiasan atau yang suka berpenampilan trendi, mini galeri Roku Diamond/ Diamond Life kini hadir di gedung Nagoya IT Centre, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau.

Roku Diamond adalah Berlian yang dibuat di laboratorium. Dengan harga yang sangat terjangkau serta kemiripan dengan natural Diamond (berlian) hampir 99, 9 persen, Roku Diamond menjadi idola para public figur saat ini.

"Diamond Life saat ini banyak di pakai oleh public figur, bahkan mahkota Miss Universe menggunakan Diamond Life," ujar Khrisna Kartika Putra, Presiden Direktur Roku Diamond/Diamond Life usai membuka mini galeri di gedung NiTC, Nagoya, Batam, Rabu (17/8/2016).

Kata Khrisna, kenapa para public figur ini memilih diamond life, karena dua faktor, pertama soal kerusakan alam dan masalah kartel berlian.

"Natural Diamond prosesnya melalui alam dan pengambilannya merusak alam. Kemudian kartel berlian, bisa kita lihat negara penghasil berlian penduduknya miskin, yang kaya kartelnya," ujar Khrisna.

Jadi, kata Khrisna, perbedaan dengan Natural Diamond hanya dibahannya. "Natural diamond 100 persen karbon, sedangkan diamond life rendah karbon dan bercampur dengan bahan kimia lainnya," ucapnya.

Roku Diamond berpusat di Central Park, Jakarta. Pemasaran Roku Diamond sendiri melalui online atau melalui sistem keanggotaan/member, sehingga setiap yang bergabung berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan.

"Pembelian melalui online, tapi dengan syarat melalui member yang memperkenalkan, atau bisa datang langsung ke sini (mini galeri)," kata dia.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews