Buwas Siap Melawan Ahok di Pilgub DKI

Buwas Siap Melawan Ahok di Pilgub DKI

Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas) mempertimbangkan untuk maju di Pilgub DKI Jakarta. Namun, belum ada pembicaraan dengan partai politik.

"Dibanding itu (pilkada) lebih besar ini (narkoba) dampaknya. Masalah ini kan bangsa dan negara ya," ujar Buwas di kantornya, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2016).

Meski sejumlah partai dikabarkan akan mengusungnya, Buwas memilih untuk melihat situasinya terlebih dahulu. Termasuk jika disandingkan dengan Sandiaga Uno untuk menjadi penantang calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kita ketemu (Sandiaga) aja belum pernah, jadi saya kan tanggung jawab masalah narkotika. Informasinya demikian (banyak partai dukung), tapi belum ada pembicaraan, kita ikuti saja nanti," sambungnya.

Sementara beberapa hasil polling juga menempatkan Buwas di posisi yang cukup bagus dalam aspek popularitas. Namun, Buwas justu menegaskan dirinya bakal mengabdi kepada negara.

"Kita ikuti saja, track record di BNN ya (bagus). Kita lihat saja nanti. Prinsip saya begini, saya kan abdi negara, tugas saya pengabdian. Sekarang saya ditugaskan apa saja seperti yang saya sampaikan saya akan siap melaksanakan tugas apa saja," tandasnya.    

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews