6 Superblock dan Hotel Segera Dibangun di Kawasan Nagoya City Walk

 6 Superblock dan Hotel Segera Dibangun di Kawasan Nagoya City Walk

Pimpinan Ciputra Group bersama PT. Supreme Global Investment dan PT. Citra Graha Pertiwi saat kerjasama proyek Revitalisasi Lifestyle Centre Nagoya City Walk di Batam, Rabu (3/8/2016).

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ciputra Group bersama PT. Supreme Global Investment dan PT. Citra Graha Permai melakukan penandatanganan kerjasama proyek Revitalisasi Lifestyle Centre Nagoya City Walk, Rabu (3/8/2016) di Novotel, Batam, Kepulauan Riau.

Di lahan yang terletak di samping Mall City Walk dengan luas 4 hektar tersebut akan dibangun 6 tower dan 1 hotel yang akan dikembangkan menjadi Intregrated Mixed-Use Development.

Soehendro Gautama, Komisaris PT. Supreme Global Investment mengatakan komitmen bersama ini akan menjadi landasan bagi revitalisasi sekaligus pengembangan lanjutan kawasan niaga dan hunian terpadu di kawasan Nagoya, Batam.

"Saya ingin merubah lifestyle yang ada di Kota Batam, selama ini Batam dijuluki kota metropolis. Tapi, metropolisnya belum tampak," ujar Soehendro memberikan paparan, Rabu (3/8/2016).

"Ini adalah kepercayaan baru membuat Batam akan benar-benar menjadi kota metropolis," ujar Soehendro Gautama.

Di tempat yang sama, Managing Director Ciputra Group, Budiarsa Sastrawinata mengatakan, potensi Batam sangat besar dan ditambah kebijakan pemerintah menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

"Proyek ini merupakan kebanggaan bagi kami untuk berkontribusi dalam pengembangan wilayah Nagoya yang telah lama menjadi sentra perdagangan dan bisnis di Batam," kata dia.

Ia menambahkan, rencananya dari hasil kerjasama ini akan segera dimulai dengan proses pembangunan 2 tower apartemen dan revitalisasi Lifestyle Centre pada tahap awal.

Kemudian, sambung Budiarsa, akan dibangun 1 tower hotel, 3 tower apartemen dan redevelopment pusat perbelanjaan tahap 2 untuk mencapai kapitalisasi revenue senilai Rp 5 triliun untuk kedua belah pihak.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews