Ketua RW Kaget Dikabari Pencuri Sekarat Dipukuli Massa

Ketua RW Kaget Dikabari Pencuri Sekarat Dipukuli Massa

Pelaku pencurian Endri Pane saat dirawat di ruang ICU RSUD Embung Fatimah Batam, Batuaji, Selasa (20/1/2015). (Foto: Defrizal)

Batam - Pelaku pencurian, Endri Pane (24), tertangkap tangan sedang mencuri di rumah warga di Perumahan MkGR Kelurahan Kibing, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (20/1/2015). Ia dipukuli massa yang geram hingga sekarat.

Warga Tembesi Raya ini, hampir meregang nyawa karena diamuk warga perumahan MKGR Kelurahan Kibing, Batuaji lantaran kedapatan usai mencuri di rumah salah satu warga, Selasa (20/1/15) sekitar pukul 12.00 wib.

"Rumah saya sedang kosong. Saya ditelepon tetangga, katanya rumah saya ada yang bobol," ujar korban, Yunus, pemilik rumah.

Warga MKGR mengatakan, pelaku ketahuan masuk ke rumah Yunus. Begitu diketahui, Edri Pane diteriaki maling. Pelaku berusaha lari dan menyelamatkan diri, tapi akhirnya dia tertangkap.

"Sempat terjadi kejar-kejaran juga dengan warga. Dia tertangkap setelah warga mengepung jalannya," ujar Ketua RW9 MKGR, Sorianto kepada batamnews.com saat ditemui di RSUD Embung Fatimah Batam.

"Waktu massa mengamuk saya tidak di lokasi. Saya kesana setelah mendapat telpon dari salah satu warga. Saat itu kondisi korban sudah kritis," tambah Sorianto. 

Sorianto bersama warga kemudian melarikan pelaku ke RSUD Embung Fatimah dengan kondisi kepala terluka parah. Saat ditangkap warga, dari tangannya didapati sejumlah barang bukti berupa obeng, handphone Samsung, dan kunci kontak sepeda motor.

 

[def]

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews