Asman Abnur Disebut Jadi Calon Menteri PAN-RB

Asman Abnur Disebut Jadi Calon Menteri PAN-RB

Asman Abnur (Foto: dok. pribadi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengumumkan perombakan kabinet jilid II siang ini, Rabu (27/7/2016). Salah satu menteri yang akan diganti dikabarkan Yuddy Chrisnandi yang kini masih menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (PAN-RB). 

Nama Asman Abnur, anggota DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN) disebut-sebut bakal mengisi posisi menteri tersebut.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu, nama politikus dari Kepulauan Riau itu memang gencar diberitakan akan mengisi salah satu posisi sebagai menteri. 

Ia disebut bakal mengisi Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup atau Menteri PAN-RB. Namun beberapa bulan berselang isu itu pun sirna.

Dan kali ini, nama Asman kembali mencuat. Masuknya calon menteri dari PAN, dinilai tak lepas dari merapatnya PAN ke pemerintah Jokowi-JK.

Sejumlah petinggi Partai Amanat Nasional di Kepulauan Riau juga menyebutkan, nama Asman Abnur disodorkan ke pemerintah Jokowi-JK, untuk menjadi menteri.

Dalam pesan berantai yang beredar di media sosial, nama Asman Abnur juga ditulis sebagai MenPAN-RB. Selain Asman beredar juga beberapa nama lainnya.

Namun nama-nama tersebut baru sekadar rumor, pasalnya Jokowi baru akan mengumumkan nama-nama menteri yang dirombak pada Selasa pukul 14.00 WIB nanti. Kita tunggu saja.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews