Wanita, Miracle Beri Promo Menarik Magic Detox Peel

Wanita, Miracle Beri Promo Menarik Magic Detox Peel

Miracle Batam. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Miracle Batam memberikan potongan harga untuk perawatan Magic Detox Peel, dengan harga normal sebesar Rp600 ribu setelah potonganenjadi Rp350 ribu.

Merayakan 20 tahun Miracle Indonesia, Miracle Batam juga turut memberikan promo menarik untuk para pelanggannya. Magic Detox peel adalah perawatan dengan mengatasi pori-pori besar, kulit berminyak dan komedo.

"Kesempatan atau promo menarik ini untuk merayakan Miracle Indonesia ke 20 tahun, kami memberikan potongan harga sebesar 40 persen sehingga harga dari Rp600 ribu menjadi Rp350 ribu,” ujar Putut Indah, Marketing Manager Miracle Batam, Rabu (20/7/2016).

Miracle Magic Detox Peel memberikan keunggulan yang dapat berperan membunuh bakteri dan sebagai antioksidan bagi kulit, perawatan ini diperlukan bagi wanita yang sering beraktivitas diluar ruangan sehingga dapat memberikan antioksidan bagi kulit.

Perwatan yang mudah dan sangat nyaman, dengan mengandung glycal acid dan salicyl acid untuk menuntaskan bakteri dan jerawat juga aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Potongan harga diberikan hanya sampai akhir juli 2016, kesempatan ini diberikan hanya pada akhir juli yaitu tepatnya pada tanggal 30 juli 2016.

"Waktunya hanya sekitar 11 hari saja, promo ini khusus perawatan Miracle magic detox peel saja, uantuk perwatan khusus yang lainnya akan diberikan hadiah langsung,” kata Putut Indah.


[ret]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews