Ini Mobil Favorit Bintang Jerman Mesut Ozil

Ini Mobil Favorit  Bintang Jerman Mesut Ozil

Mesut Ozil dan mobil favoritnya. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Sudah bukan rahasia lagi bila beberapa pesepakbola dunia kerap kali mengoleksi kendaraan mewah. Dengan bayaran tinggi, bukan hal yang mustahil bagi para bintang sepak bola untuk membeli mobil mewah.

Tercatat, pemain bintang Cristiano Ronaldo bahkan memiliki bagasi sendiri untuk koleksi mobil mewahnya. Namun berbeda hal nya dengn Ronaldo, pemain sepak bola yang kini memperkuat Arsenal, Mesut Ozil ternyata memang senang dengan dunia automotif.

Berbeda dengan pemain lain yang gemar mengendarai model sport atau supercar, Ozil justru lebih memilih produkan mobil dari asal negaranya yakni Mercedes-Benz. Bahkan, pemain yang masih menjadi andalan tim nasional Jerman tersebut telah memiliki model mobil yang sama, mengikuti perkembangan generasi mobil tersebut. Pilihan modelnya pun unik, yakni Sport Utility Vehicle  (SUV) dari varian G-Class milik Mercedes.

Dilansir dari CelebrityCars, pada 2014 lalu, ia membeli generasi terbaru G-Class. Dan bukan sembarang G-Class tentunya, varian yang dipilih pun, G 63 AMG. Untuk mempermanis mobilnya, Ozil mengirimnya langsung ke rumah modifikasi Continental Cars di Hamburg, Jerman, untuk menerima sedikit dandanan sebelum diboyong ke London.

Hasilnya model ini  dirombak dengan balutan cat berwarna hijau army, pelek 24 inch, dan dilengkapi dengan perangkat entertainment seperti PS4. Untuk versi standar G 63 AMG menggendong mesin V12 6.0 liter Biturbo bertenaga 621 dk.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews