Pengusaha Ini Jatuh Cinta pada Boneka Seks, Tinggalkan Istri dan Anak

Pengusaha Ini Jatuh Cinta pada Boneka Seks, Tinggalkan Istri dan Anak

Senji dan bonekanya, Saori. (foto: ist/thesun/gettyimages)

BATAMNEWS.CO.ID, Tokyo - Senji Nakajima mendadak jadi perhatian media-media di Jepang. Pria berusia 61 tahun ini tinggal di sebuah apartemen di Tokyo, dengan sebuah boneka seks. Bahkan, ia mengatakan, boneka tersebut bukan hanya sekadar karet, tetapi pengisi hidupnya.

Senji Nakajima tinggal dengan sebuah boneka yang ia beri nama Saori di sebuah apartemen di Tokyo, Jepang. Hal yang cukup mengherankan, Nakajima juga telah menikah dan mempunyai dua orang anak. Sejak 6 tahun lalu, ia memiliki meninggalkan keluarganya dan tinggal dengan Saori.

Awalnya, pria ini mengaku sering membayangkan bahwa boneka tersebut adalah pacar pertamanya. Ia menggunakan boneka itu sebagai pelampiasan seksual dan untuk menemani kesendiriannya, seperti dilansir The Sun.

Tapi beberapa bulan kemudian, Nakajima menganggap Saori memiliki kepribadian tersendiri. Pengusaha ini mengatakan, “Ia tidak pernah mengkhianati, bukan hanya soal uang. Saya lelah dengan manusia modern yang rasional. Mereka tidak berperasaan."

Ia juga menambahkan, baginya, boneka tersebut lebih dari sekadar boneka, bukan hanya sebuah karet silikon. “Ia butuh banyak bantuan, tetapi dia teman terbaik yang berbagi momen berharga kepada saya dan mewarnai hidup saya,” tambahnya.

Menurut  website maxim.com, industri boneka seks di Jepang memang tengah berkembang. Suatu perusahaan bernama Orient Indsutry melayani pembuatan boneka berukuran manusia dan pembeli bisa memesan sesuai keinginannya dengan US$10 ribu, atau Rp 131 juta.

Kreasi yang aneh ini, bahkan tersedia dalam beberapa bahan yang setiap anggota tubuhnya bisa ditekuk dan juga bisa dibongkar pasang. Hal yang tidak kalah aneh, bahkan ada beberapa boneka yang bisa diperah.  

Kecenderungan untuk hubungan intim dengan boneka silikon telah meningkat di seluruh Asia dengan peminat paling tinggi di Cina.

Boneka ini dijual dengan nama Dutch Wives (Istri Belanda). Menurut Wu Xiangliang, yang akrab dengan pasar boneka silikon, ada lebih dari 50 jenis boneka seperti itu di pasar Cina.

Menurut Japan Times, pasar boneka seks Cina diperkirakan hingga 100 miliar yuan (Rp 175 triliun) per tahun.

(ind/thesun)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews