Asyik Wisata di Ragunan, Seorang Wanita Kehilangan Suami

Asyik Wisata di Ragunan, Seorang Wanita Kehilangan Suami

Taman Margasatwa Ragunan (Foto: Net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Hati-hati saat berada di keramaian. Bisa-bisa Anda kehilangan anggota keluarga. Seperti yang dialami seorang wanita di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Ia kehilangan suaminya di kebun binatang tersebut. Pada saat itu pengunjung sangat sesak dari berbagai daerah. Pengelola kebun binatang itu pun mengimbau agar para orangtua untuk menjaga anaknya saat berwisata di sana.

Namun, alih-alih menjaga anaknya, seorang pengunjung perempuan malah mengaku kehilangan suaminya ketika hendak pulang menju pintu parkir sepeda motor.

"Tadi ada yang bereda. Biasanya ibu-ibu kehilangan anaknya. Ini malah mengabarkan kehilangan suaminya," kata Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang seperti dikutip Okezone, Sabtu (9/7/2016).

Untuk mengantisipasi hal itu terulang, dirinya meminta kepada pengunjung agar memberikan kartu identitas kepada anak-anak maupun orang dewasa supaya mudah terdeteksi saat hilang atau kesasar di lokasi.

"Kita sudah mengimabu untuk para orangtua beri identitas anaknya, ini dapat meminimalisir kehilangan. Caranya bisa beri data-data anak seperti kartu tanda pegenal di anaknya, nama orangtua, alamat rumah bahkan nomor telefon," imbuhnya.
 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews