Selain Mapolresta Solo, Ini Daftar Target Kelompok Abu Mushab

  Selain Mapolresta Solo, Ini Daftar Target Kelompok Abu Mushab

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Solo - Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menyatakan bahwa Mapolresta Solo memang sudah masuk target aksi teror bom.

"Tempat-tempat kepolisian dari awal yang menjadi target, di antaranya Mapolresta Solo," ujar Badrodin Haiti di Mapolresta Solo, Selasa (5/7/2016) siang.

Menurut Badrodin, target lainnya yang pernah dilansir adalah Kapolri, Kapolda Metro Jaya, dan Kadensus 88. Mereka masuk daftar target kelompok Abu Mushab.

Dari hasil pemeriksaan terhadap jaringannya yang tertangkap, Mapolresta Solo memang masuk target. Namun tidak diketahui kapan aksi itu akan dijalankan. Yang jelas, kelompok Abu Mushab memang menargetkan kantor polisi, petugas kepolisian, Polsek, Polres, Pos Polisi dan petugas di lapangan menjadi target sasaran.

Meski demikian, Kapolri meminta masyarakat tidak perlu resah. Polisi akan meningkatkan pengamanan saat takbiran dan Idul Fitri.

"Kami telah antisipasi semua tempat yang kemungkinan jadi target. Saya imbau seluruh anggota polisi yang bertugas selalu waspada terhadap lingkungannya," tandas Badrodin Haiti.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews