Permudah Akses Komunikasi, Smartfren Luncurkan Kampanye #4GinAja

 Permudah Akses Komunikasi, Smartfren Luncurkan Kampanye #4GinAja

Acara peluncuran kampanye #4GinAja. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), meluncurkan kampanye dengan tajuk #4GinAja. Melalui kampanye ini Smartfren mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced untuk mendukung kebutuhan berkomunikasi bagi para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadhan.

Bagi para pelanggan Kampanye #4GinAja, dihadirkan Smartfren dengan mengusung kesiapan konsep DNS, yaitu Device (perangkat) dengan meluncurkan 2 keluarga terbaru Andromax yaitu Andromax E2+ dan Andromax A, Network (jaringan) dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga 188 kota dan kabupaten, dan juga Service (layanan) dengan menghadirkan beragam promo menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren mengatakan melalui Kampanye #4GinAja kami ingin masyarakat dapat menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang kami sediakan khususnya selama bulan Ramadhan. "Kami yakin dengan konsep DNS yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadhan dan perjalanan mudik nantinya, baik dari sisi Device atau perangkat, Network atau jaringan, dan Service atau pelayanan dengan beragam promo menarik," ujar Jefry Batubara rilis yang diterima Batamnews.co.id, Senin (4/6/2016).

"Bulan Ramadhan kali ini, kami dari sisi device mempersiapkan beragam produk untuk menunjang kebutuhan silaturahmi bagi para pelanggan, pertama dengan menghadirkan Andromax E2+ dan Andromax A, dimana kedua perangkat ini sudah support jaringan 4G LTE Advanced dan juga teknologi VoLTE dari Smartfren. Dengan VoLTE bagi mereka yang tidak dapat mudik karena alasan tertentu, dapat tetap bersilaturahmi dengan menggunakan video call yang stabil dan mudah. Kemudian untuk MiFi Andromax M2Y kami juga lakukan facelift dan penyempurnaan dengan pengunaan chipset Qualcomm dan kapasitas baterai lebih besar namun ditawarkan dengan harga yang sama," ucap Jefry Batubara.

Saat ini jaringan Smartfren sudah menjangkau 188 kota di Indonesia hingga kota ketiga. Hal ini dilakukan Smartfren untuk semakin memberikan akses komunikasi bagi para pelanggannya dimanapun mereka berada.

"Jika selama ini dikenal kartu Smartfren hanya bisa digunakan perangkat khusus saja, maka dengan sistem terbaru kami, kini semua ponsel tipe apapun dan merk apapun yang memiliki fasilitas 4G, bisa digunakan. Dijamin, penggunaan internet lebih cepat aksesnya dibandingkan operator lainnya,” kata dia.

Sementara dari sisi Service Smartfren menghadirkan promo menarik, diantaranya paket “Double Quota, Double Pleasure”, pelanggan akan mendapatkan tambahan extra kuota sebesar kuota yang mereka beli.

Selain itu dihadirkan juga “Sahur plan” yang disiapkan untuk mengisi waktu menunggu sahur. Dengan Rp. 10.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 3GB yang dapat digunakan untuk streaming video di Youtube, Daily Motion, atau Clip on You pada Pk. 01.00 – Pk 07.00.

Sementara untuk menunggu waktu berbuka (Pk 07.00 – Pk 19.00) hadir “puasa Plan” dengan benefit yang sama dan dapat diperoleh dengan harga Rp. 20.000,-. Bagi para pengguna paket Connex EVO selama bulan Ramadhan (Juni-Agustus) pelanggan yang melakukan top-up senilai Rp. 300.000,- akan mendapatkan kuota sebesar 18GB dan bonus langsung sebesar 12GB yang berlaku 24 jam penuh.

(isk/rilis)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews