Scarlett Johansson, Aktris Berpenghasilan Tertinggi Sepanjang Masa

 Scarlett Johansson, Aktris Berpenghasilan Tertinggi Sepanjang Masa

Scarlett Johansson. (ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Scarlett Johansson masuk ke dalam daftar 10 artis dengan film-film berpendapatan tertinggi. Menurut daftar yang dirilis Box Office Mojo, seperti dilansir laman Ace Showbiz, bintang Black Widow itu sukses mengumpulkan pendapatan 3,33 miliar dolar.

Ia satu-satunya aktris yang sukses menembus daftar tersebut. Tak hanya itu, aktris 31 tahun itu menjadi yang termuda dalam 20 tahun terakhir yang berada dalam daftar peringkat tersebut.

Menurut analis bisnis Paul Dergarabedian, Scarlett sukses menyeimbangkan karirnya di dunia film komersial dan indie. Tak hanya main dalam film-film populer, ia juga banyak berlakon dalam film garapan sutradara Woody Allen, Coen Bersaudara, Christopher Nolan, juga Luc Besson.

Sementara itu, peringkat pertama ditempati oleh Harrison Ford dengan pendapatan 4,9 miliar dolar AS dengan proyek film terakhirnya, Star Wars: The Force Awakens. Samuel L Jackson dengan pendapatan 4,7 miliar dolar AS duduk di belakang Ford.

Untuk kategori aktris, Scarlett Johansson menduduki peringkat pertema aktris Hollywood dengan film-film yang berpenghasilan terbesar sepanjang masa.

Box Office Mojo menyebut bahwa film-film yang dibintangi oleh Johansson secara total telah meraup lebih dari 3,3 miliar dollar AS.

Cameron Diaz ada di tempat kedua dengan perolehan 3 miliar dollar lebih.

Johansson menduduki posisi itu dalam daftar tersebut tidak lain karena perannya sebagai Black Widow dalam film seri layar lebar Avengers dan film-film besar lain Marvel, termasuk yang keluar tahun ini, Captain America: Civil War.

Berikut daftar lengkap daftar bintang film terkaya sepanjang masa di Hollywood versi Box Office Mojo.

1. Harrison Ford - 4,9 juta USD
2. Samuel L. Jackson - 4,7 juta USD
3. Morgan Freeman - 4,4 juta USD
4. Tom Hanks - 4,3 juta USD
5. Robert Downey Jr. - 3,9 juta USD
6. Eddie Murphy - 3,8 juta USD
7. Tom Cruise - 3,6 juta USD
8. Johnny Depp - 3,36 juta USD
9. Michael Caine - 3,34 juta USD
10. Scarlett Johansson - 3,33 juta USD.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews