Hindari Macet, ini Rute Pawai Malam Malam Takbiran di Batam

Hindari Macet, ini Rute Pawai Malam Malam Takbiran di Batam

Pawai di malam takbiran di Batam beberapa waktu lalu (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemko Batam akan menggelar pawai takbir di malam takbiran. Sejumlah ruas jalan dipastikan akan ditutup hingga pawai selesai.

Rute awal yang ditutup di antaranya  kawasan lampu merah McDonald Jodoh, Simpang Hotel Pacific Jodoh, hingga ke simpang Batuampar.

"Khusus dari McDonald tutup sampai simpang Hotel Pacific. Nanti jalan akan diluruskan ke daerah Tanah longsor," ujar Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani, Sabtu (3/6/2016).

Setelah dari simpang Polsek Batuampar, rute pawai akan diteruskan ke arah Seraya, sampai simpang Sungai Panas, melewati Simpang Kuda sampai simpang BNI (Galael), lalu mengarah ke bundaran madani, dan diakhiri di Batam Centre (Engku Putri).

"Dari simpang Batuampar, rute pawai lurus ke arah Seraya dan Sungai Panas melewati Simpang Kuda sampai simpang BNI (galael), kemudian kearah Batam Centre melewati bundaran Madani," ujar Andar. 

Kasat Lantas Polresta Barelang juga meminta agar masyarakat yang berkendara agar memahami situasi pada saat malam pawai takbiran.

“Kita imbau masyarakat memahami situasi dan diharapkan mencari jalan alternatif agar tidak terjebak kemacetan dan jalan rute pawai akan situtup selama pawai malam takbiran," ujar Andar Sibarani.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews