Warga Negara India Dirampok di Batam, Tiga Pelaku Ditembak Polisi

Warga Negara India Dirampok di Batam, Tiga Pelaku Ditembak Polisi

Kanit Jatanras Polresta Barelang Iptu Afuza memperlihatkan barang bukti perampokan. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Empat pelaku perampokan terhadap warga negara asing asal India akhirnya dibekuk jajaran Reskrim Polresta Barelang. Keeempatnya beraksi di sebuah rumah di Palm Spring Sei Panas, Batam, pada Kamis (30/6/2016) dini hari.

Unit Jatanras Polresta Barelang meringkus pelaku dalam kurun waktu 12 jam setelah kejadian. Keempat pelaku diringkus setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Keempat pelaku adalah Rudi (18), Ade Perlindungan Berkat Gea (19), Jack Imanuel (36), dan seorang remaja perempuan berusia 17 tahun berinisial Ai. Remaja tersebut diketahui masih duduk di bangku sekolah.

 

Baca juga:

TERUNGKAP: Gadis Remaja Terlibat Perampokan WN India di Palm Spring Batam

 

Kanit Jatanras Polresta Barelang, Iptu Afuza Edmond mengatakan bahwa keempat pelaku diamankan setelah adanya laporan dari korban yang merupakan warga negara asal India.

"Korbannya WNA India, dan mereka ketahuan saat masuk dalam rumah korban," ujar Afuza.

Afuza mengatakan, pelaku sempat melakukan berniat kabur, saat hendak ditangkap. Polisi akhirnya menembak tiga orang pelaku.

"Mereka melawan dan berusaha melarikan diri, kita sudah kasih tembakan peringatana. Tapi tidak diindahkan, maka terpaksa kita mengambil tindakan tegas dengan cara melumpuhkan kakinya dengan timah panas," ujar Kanit Jatanras Polresta Barelang itu.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews