Terobos Lampu Merah, Truk Tanah Material Reklamasi Lindas Pengendara Motor

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kecelakaan maut terjadi di Simpang Gelael Sei Panas, Batam, Kepulauan Riau, Senin (27/6/2016) dini hari. Seorang pengendara motor Sage (28) tewas terlindas truk pengangkut tanah material reklamasi.

Truk tersebut diketahui menerobos lampu pengatur lalu lintas, sehingga korban yang tengah melintas dari jalur berbeda disambar seketika.

Sage terkapar dan tewas di tempat. Saat kejadian, rencananya korban hendak pulang ke rumah dari tempat temannya di Perumahan KDA Batam Centre.

“Informasinya dia mau pulang. Ada saksi yang mengatakan, dia ditabrak truk yang melintas dari arah Ocarina ke arah Simpang Jam,” ujar Lusin, keluarga korban saat berada di Polresta Barelang.

 

Baca juga:

Awal Bros Komersilkan Bayi Kembar Siam Rahma-Rahmi, Peserta BPJS tapi Tetap Bayar Rp1,1 Miliar

 

Lusin mengurus mengenai keberangkatan jenazah Sage ke kampung halamannya. Menurut Lusin, saksi tersebut ia temui di RSOB saat mengantar Sage.

Peristiwa itu terjadi pukul 04.00 WIB (27/6) dini hari tadi.‎ Saksi mata yang melihat kejadian itu sempat berteriak dan sopir truk turun. Tapi sejurus kemudian ia kabur.

“Dia sempat berhenti, tapi kemudian kabur,” ujar Lusin.

 

[snw]

SHARE US :
Komentar Via Facebook :