Saya Turun dan Lihat Korban Sudah di Kolong Truk...

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kecelakaan maut terjadi di Simpang Batubesar atau Bundaran Punggur, Nongsa, Selasa (21/6/2016). Korban diketahui bernama Sapar (57) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter BP 5130 GQ. Ia ditabrak dan digilas truck trailer BP 9803 ZB

Ttruck trailer yang tidak bermuatan tersebut menuju Batubesar dari arah KDA dengan kecepatan sedang. Sementara korban yang juga dari arah yang sama ingin mendahului truck.

Setelah truck berhasil disalip, tiba-tiba korban langsung mengambil jalur sebelah kanan dengan tujuan ke Punggur.

"Korban menyalip truck yang akan menuju Batubesar, korban menyalip dari arah kiri," sebut sopir truck trailer, Suprapto (45) di Unit lakalantas Polresta Barelang.

Setelah itu, korban langsung mengarah ke kanan. Sopir truck yang tidak melihat korban yang secara mendadak mengambil jalur kanan terus melajukan mobilnya.

Tiba-tiba sopir tersebut mendengar suara benturan pada bagian depan. Maka dia secara mendadak menginjak rem.

"Saya dengar ada benturan brak. Ya saya langsung ngerem," kata Suprapto.

Setelah truck tersebut dihentikan, sopir turun dan melihat apa yang terjadi. "Saya turun, dan melihat korban sudah berada di kolong mobil," ungkap Suprapto.

Sementara korban diketahui mendapat luka pada bagian selangkangan dan bagian perut. "Korban mengalami luka robek pada selangkangan dan ususnya juga keluar," sebut Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani.

Korban sudah dibawa ke RSUD Embung Fatimah, Batuaji. Sedangkan sopir dan truck sudah diamankan pihak kepolisian.

"Barang bukti dan sopirnya sudah kita amankan, kita akan lakukan pemeriksaan," terang Kompol Andar Sibarani.

(edo)

SHARE US :
Komentar Via Facebook :