Duh, Pelajar SMP Jadi Predator Seks, 11 Bocah Jadi Korban

Duh, Pelajar SMP Jadi Predator Seks, 11 Bocah Jadi Korban

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Sukabumi - Seorang pelajar kelas II SMP di Kabupaten Sukabumi, berinisial AS, ditahan karena dilaporkan telah mencabuli 11 anak yang berusia rata-rata antara 4-10 tahun.

Dari 11 orang anak yang menjadi korban AS ini, sembilan orang diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan dua korban lainnya adalah perempuan.

Mereka tak lain adalah tetangga pelaku AS di Kampung Bugis, Desa Palasari Hilir, Kecamatan Parungkuda.

Kini kasusnya tengah ditangani aparat kepolisian Polsek Parungkuda. Hingga Sabtu lalu, penyidik telah memintai keterangan empat orang korban.

Sementara untuk menghindari amuk massa, pelaku AS diamankan di sel tahanan Mapolres Sukabumi di Jalan Jajaway, Kecamatan Parungkuda.

Aksi pencabulan yang dilakukan AS ini terbongkar setelah para korban kepada masing-masing orang tuanya mengeluhkan rasa sakit pada bagian anus.

Mendengar pengaduan tersebut, sebagian orang tua korban melaporkannya ke petugas RT setempat.

“Laporan para orang tua korban disampaikan sudah seminggu yang lalu. Karena kasus ini sangat rawan, penanganannya pun dilakukan secara hati-hati,” ujar Ketua RT 31, Ucok (41).

Untuk mengurai laporan warganya, Ucok memutuskan untuk bermusyawarah dengan mempertemukan para korban dengan pelaku AS.

Dalam pertemuan tersebut, AS mengakui semua perbuatannya. Petugas kepolisian yang menghadiri pertemuan tersebut, langsung bertindak cepat dengan menggelandang AS ke Mapolres pada Jumat malam 17 Juni pukul 21.40 WIB.

Kapolres Sukabumi AKBP Mokhamad Ngajib menjelaskan proses pengumpulan keterangan dan bukti masih terus dilakukan.

"Untuk sementara pelaku AS sudah kami amankan terlebih dahulu. Sedangkan kasusnya masih tahap penyelidikan. Sejauh ini jumlah korban pencabulan berjumlah 11 orang yang seluruhnya berasal dari kalangan anak-anak,” beber Ngajib.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews