Euro 2016

5 Fakta Menarik Duel Rusia vs Slovakia

5 Fakta Menarik Duel Rusia vs Slovakia

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Paris - Timnas Rusia akan menghadapi Slovakia di Stade Pierre-Mauroy dalam lanjutan penyisihan grup B Piala Eropa 2016, Rabu (15/6/2016). Keduanya sama-sama mengincar kemenangan perdana di ajang ini.

Rusia berada di posisi tiga klasemen sementara grup B dengan 1 poin. Sedangkan Slovakia menghuni dasar klasemen dengan 0 poin. Sementara posisi satu dan dua ditempati Wales (3 poin) dan Inggris (1 poin).

Berikut ini, 5 fakta menarik duel Rusia melawan Slovakia, seperti dilansir Skysports:

- Rusia dan Slovakia sudah delapan kali bertemu. Rusia memenangi tiga di antaranya. Sisanya, tiga berakhir imbang dan dua lainnya dimenangkan Slovakia.
- Kedua tim tidak bisa mencetak lebih dari satu gol, setiap bertemu di enam pertemuan terakhir. Dari enam pertemuan terakhir, hanya tercipta tujuh gol.
- Ini pertama kalinya Rusia bertemu Slovakia di Piala Eropa. Mereka hanya dua kali bertemu di kualifikasi Piala Eropa. Di mana mereka masing-masing merasakan kemenangan 1-0.
- Slovakia tidak bisa mencetak gol dalam 243 menit melawan Rusia. Slovakia hanya mencetak satu gol dari empat pertemuan terakhir melawan Rusia.
- Rusia hanya sekali bisa mencetak dua gol dalam satu laga dari empat pertemuan terakhir melawan Slovakia.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews