Istri dan Pelatih Pastikan Jamie Vardy Hengkang ke Arsenal

Istri dan Pelatih Pastikan Jamie Vardy Hengkang ke Arsenal

Jamie Vardy dan istrinya Rebekah. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Leicester - Jamie Vardy hampir dipastikan pergi meninggalkan Leicester City, klub yang membesarkan namanya. Isu kepindahannya ke Arsenal, secara tak sengaja mendapat konfirmasi dari pernyataan istrinya di Twitter.

Dilansir dari Sunsport, Sabtu (4/6/2016), Rebekah menulis komentar keras, untuk merespon kritik dari suporter Leicester City. Mereka menuding pindahnya Vardy, lantaran pengaruh dari Rebekah untuk mendapat gaji besar di Emirates Stadium.

Arsene Wenger disebut telah menghidupkan klausul pelepasan, sebesar £20 juta dalam kontrak Vardy di King Power Stadium. Berikut gaji sebesar £120.000 per pekan atau tiga kali lipat dari gajinya di Leicester pada awal musim lalu.

Vardy sebenarnya telah menandatangani kontrak baru, dengan kenaikan gaji dua kali lipat menjadi £80.000 per pekan. Dia juga sempat menegaskan komitmen, untuk tetap bersama the Foxes yang bakal berlaga di Liga Champions musim depan.

Jika pindah ke Arsenal, maka Vardy telah mengabaikan komitmennya demi gaji. Suporter Leicester pun menduga, pahlawan mereka musim lalu telah dipengaruhi sang istri, untuk menerima pinangan Arsenal.

Rebekah dalam cuitannya di Twitter, bersikeras tidak punya kendali atas keputusan yang dibuat Vardy, untuk masa depan karirnya di sepakbola. Tapi, komentarnya seperti tak sengaja memberi konfirmasi proses transfer Vardy ke Arsenal.P

Sementara, pelatih Leicester City sendiri, Claudio Ranieri membenarkan Tim Meriam London akan menggelar tes medis bagi stiker Timnas Inggris berusia 29 tahun tersebut pada hari Minggu (5/6/2016).

“Itu semua benar,” ucap Ranieri singkat seperti dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews