Ingat! Menang Mancing di Turi Beach Resort Gratis Nginap 2 Hari 1 Malam

Ingat! Menang Mancing di Turi Beach Resort Gratis Nginap 2 Hari 1 Malam

Festival mancing di Turi Beach Resort pada tahun lalu. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kompetisi memancing dengan tema "TURI Fish-Tival" di Turi Beach Resort akan berlangsung besok, Minggu (5/6/2016). Kompetisi yang ke-2 ini di mulai pada 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Pada kompetisi memancing tersebut berbagai promo dan hadiah menarik yang disediakan oleh Turi Beach Resort.

"Kompetisi memancing ini merupakan yang ke-2, dan juga sebagai pendukung acara Anniversary Turi Beach Resort ke-27," ujar Sumantri Endang, General Manager Turi Beach Resort, rilis yang diterima batamnews.co.id, Selasa (24/5/2016).

Endang mengatakan, Turi Beach Resort baru-baru ini telah menerima penghargaan sebagai "Top 10 Sports Outstanding Tourism Destination (South East Asia). Kompetisi memancing kali ini berbeda dari biasanya, Acara akan diselenggarakan pada hari Minggu 5 Juni 2016 mendatang mulai dari pukul 10 WIB pagi hingga selesai.

"TURI Fish-tival tentunya akan sangat menarik bagi anda yang mempunyai hobi memancing, akan memberikan kesempatan anda untuk menarik umpan dan joran keberuntungan anda pada acara yang di lakukan di ikon terkenal TURI yaitu pada Jetty yang memiliki panjang 220 meter," kata Endang.

Endang menjelaskan, lokasi memancing akan memberikan sentuhan berbeda pada kompetisi ini, karena akan di suguhi panorama pemandangan laut dan pemadangan resort seluas 360 derajat.

"Lomba memancing ini berbeda karena anda dapat menikmati pemandangan indah dari dua negara, Singapura dan Malaysia," ucapnya.

Pada saat melakukan kompetisi dan sekaligus memberikan kesempatan besar untuk memenangkan hadiah voucher menginap 2 hari 1 malam di kamar Deluxe beachfront Turi Beach Resort beserta sertifikat memancing.

"Kompetisi terbuka tidak hanya untuk masyarakat Batam, tetapi acara ini akan mengajak semua orang yang memiliki hobi memancing dari seluruh negara untuk sama-sama melakukan tarikan joran keberuntungan nya," ungkap Endang.

Ia menambahakan, hanya dengan biaya pendaftaran Rp 130.000 net per orang sudah termasuk umpan dan sebotol air mineral. Selain itu, peserta diwajibkan dapat membawa peralatan memancing untuk berkompetisi. "Bagi yang tidak memiliki joran, Turi Beach menyediakan fasilitas penyewaan hanya dengan Rp 84.000 net per joran," kata dia.

Selain itu, Turi Beach juga menawarkan paket penginapan dan tiket kompetisi memancing ini dengan harga khusus yaitu Rp 1.100.000 net per kamar, sudah termasuk akomodasi menginap di kamar deluxe Tirta Premier atau kamar deluxe Riani beserta sarapan pagi untuk 2 orang dan tiket kompetisi TURI Fish-tival untuk 1 orang.

"Paket khusus ini hanya berlaku pada hari Minggu tanggal 5 Juni 2016," ujarnya.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews