12 Pemain Bintang Ini Tidak Ikut di Piala Eropa 2016

12 Pemain Bintang Ini Tidak Ikut di Piala Eropa 2016

Tiga pemain yang tidak ikut di Euro 2016. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Piala Eropa 2016 sudah tinggal menghitung hari. Sebanyak 24 tim nasional akan bersaing memperebutkan gelar juara Piala Eropa di Prancis.

Namun sayang, beberapa pemain bintang dipastikan absen menjajal Piala Eropa 2016. Setidaknya ada 11 pemain bintang yang tidak memperkuat tim nasionalnya dengan berbagai alasan.

Dari penjaga gawang, Pepe Reina dipastikan absen lantaran pelatih Spanyol, Vicente del Bosque tidak memasukkannya ke dalam skuat inti Timnas Spanyol tahun ini. Padahal, jika menelisik ke belakang, Reina termasuk ke dalam kiper elit Liverpool.

Pemain Liverpool lainnya, Dejan Lovren dan Mamadou Sakho juga hanya akan menjadi penonton di Piala Eropa 2016. Kedua pemain itu dicoret dari daftar skuat Timnas Kroasia. Selan itu, ada juga Javi Martinez yang tidak akan tampil bersama Timnas Spanyol.

Dari lini tengah, Santi Cazorla harus rela tercoret karena cedera. Selain itu, Ilkay Gundogan juga dipastikan absen karena tidak mampu bersaing dengan pemain lainnya. Tiga pemain bintang Marco Reus, Juan Mata, dan Hatem Ben Arfa juga bernasib sama.

Sementara di lini serang, nama besar Karim Benzema, Diego Costa dan Fernando Torres tidak masuk ke dalam skuat utama timnas masing-masing. Selain faktor cedera, pemain yang tidak diajak dianggap menunjukkan performa yang menurun.

Kiper
Pepe Reina

Bek
Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Javi Martinez

Gelandang
Santi Cazorla, Ilkay Gundogan, Marco Reus, Juan Mata, Hatem Ben Arfa

Striker
Karim Benzema, Diego Costa, Fernando Torres

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews