Pelaku Pembunuhan Syahrial Koto Ditangkap, Polsek Lubuk Baja Dijaga Ketat Polisi

Pelaku Pembunuhan Syahrial Koto Ditangkap, Polsek Lubuk Baja Dijaga Ketat Polisi

Ilustrasi aparat kepolisian yang tengah berjaga. (Foto: google)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kantor Polsek Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, dikawal ketat sejumlah anggota Sat Sabhara Polresta Barelang. Puluhan personel polisi itu juga menenteng senjata api.

Diduga polisi khawatir tertangkapnya pelaku memicu kemarahan warga Tiban Kampung, yang tak terima dengan terbunuhnya Syahrial Koto alias Bayan, Ketua RT 01 Tiban Kampung, Kelurahan Tiban Lama, Sekupang, Minggu dini hari, 29 Mei 2016 lalu.

Syahrial dilukai di bagian leher pada saat hendak mengadang para gerombolan anak muda bersepeda motor Minggu dini hari di simpang empat Madrasah Tiban Kampung.

Pada saat itu para gerombolan bermotor itu mencari seseorang yang telah mengganggu wanita kawanan mereka.

Pada saat hendak mengadang tersebut, seorang dari anggota gerombolan mengeluarkan senjata tajam dan mengarahkan ke leher pria berusia 54 tersebut.

Syahrial Koto langsung terhuyung dengan darah bercucuran di leher. Ia sempat berjalan beberapa meter sebelum terkapar di tepi parit tak jauh dari kedai bandrek.

Saat ini polisi sudah menangkap 10 orang terduga pelaku yang terlibat dari aksi tersebut. Sedangkan sekitar beberapa orang lagi masih buron. 

Sepuluh orang terduga yang terlibat pembunuhan Ketua RT Tiban Kampung Syahrial Koto ditangkap Selasa (31/5/2016) subuh. Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda-beda.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews