Dua Perampok di Tiban ini Tertangkap Gara-gara Takut Anjing

Dua Perampok di Tiban ini Tertangkap Gara-gara Takut Anjing

Seorang pelaku kejahatan yang diamankan warga Tiban Berlian Sekupang. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua pelaku perampokan babak belur dihajar massa di Tiban Berlian, Sekupang, Batam. Keduanya tertangkap massa saat hendak merampas sepeda motor dan memeras seorang pengendara sepeda motor.

Aksi pelaku pada Kamis (26/5/2016) malam, berhasil digagalkan warga setelah korban berteriak. Warga yang kebetulan memiliki anjing pemburu menggertak keduanya.

Pelaku pun ketakutan dan menyerahkan diri. Menurut Wahyu, seorang warga Tiban Berlian, pelaku sempat hendak merampok seorang pengendara motor.

 

Kawanan pelaku kejahatan lainnya yang berhasil diamankan. (Foto: Istimewa)

 

Kedua pelaku tampak babak belur. Terutama pada bagian wajah yang bonyok setelah dipukuli massa yang geram.

"Warga kesal dengan ulah pelaku, dan langsung menghajar. Pelaku yang berniat lari tapi diadang oleh seorang warga yang saat itu sedang menjalankan anjingnya," ujar Wahyu, Kamis (26/5/2016) malam.

Menurut Wahyu, dua orang pelaku awalnya meminta rokok kepada korban yang belum diketahui identitasnya itu. Setelah itu merampas handphone serta kunci sepeda motor. 

"Dia mintak uang, ada hanya Rp 4000, lalu pelaku mengambil Handphone yang berada dalam kantong dengan paksa, dan juga mengambil kunci motor," ujar Wahyu, saat di berada di Polsek Sekupang.

Saat ini, kedua pelaku masih dalam pemeriksaan Polsek Sekupang, bersaam dengan korban yang juga belum diketahui indentitasnya karena juga dalam pemeriksaan dan belum bisa ditemui.

Baca juga:

Abidin Hasibuan Nikahkan Anak, Ratusan Papan Bunga Padati Harbour Bay

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews